1500 PKH Terima Kartu BPJS Ketenagakerjaan

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Sebanyak 1500 orang dari Program Keluarga Harapan (PKH) di Kota Pangkalpinang mendapatkan kartu BPJS Ketenagakerjaan.

Kartu BPJS Ketenagakerjaan ini diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) kepada perwakilan masyarakat PKH di Ruang Rapat Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (15/12).

Molen mengatakan dalam program BPJS Ketenagakerjaan ini pihaknya bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk menangung asuransi kematian dan asuransi kecelakaan masayarakat kurang mampu di kota pangkalpinang yang menjadi peserta PKH.

Selain itu, Molen menegaskan dua tahun lagi Pemkot pangkalpinang berencana akan menambah peserta PKH BPJS Ketenagakerjaan mengingat untuk tahun 2021 APBD Pemkot mengalami defisit.

“Yang pasti nantinya akan kita tambah lagi kuota PKHnya namun untuk tahun depan kita lagi defisit anggaran. Jadi kita seminimal mungkin, kita utamakan skala prioritas,” pungkasnya.(*)

loading...

Check Also

Kepala Perangkat Daerah Laporkan Serapan Dana Dekonsentrasi TA 2021

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG– Dalam rangka mendorong percepatan penyerapan penggunaan dana Dekonsentrasi Tahun Anggaran 2021, Pemerintah Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *