Dump Truk Seruduk Bengkel Motor di Jalan Raya Namang

WARTABANGKA, NAMANG – Sebuah dump truk bernopol BN 8343 TN menyeruduk bengkel motor setelah bertabrakan dengan sebuah mobil Avanza BN 1055 QN di Jalan Raya Desa Namang Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah, Selasa pagi (6/10). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan ini bermula ketika mobil Avanza yang dikemudikan Yusran melaju dari arah Pagkalpinang menuju Koba. Tiba di lokasi kejadian, ada pengendara motor yang tergeletak di tengah jalan setelah mengalami kecelakaan tunggal.

Lantaran kaget, Yusran membanting stirnya ke kanan jalan. Di saat yang bersamaan dari arah Koba menuju Pangkalpinang, melaju satu unit dump truk yang dikemudikan oleh Purnomo. Tabrakan pun tidak bisa dihindari. Setelah bertabrakan, sopir dump truk, langsung membanting setir ke kiri dan menabrak tiang serta bangunan bengkel motor warga setempat.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo melalui Kasatlantas Polres Bateng, AKP Toni membenarkan peristiwa tersebut. Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak ada korban jiwa hanya saja terdapat kerugian materil.

“Saat ini semua pengendara yang terlibat dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut tengah dimintai keterangan, termasuk saksi mata lainnya,” ungkap AKP Toni.

Ia juga menyebutkan, petugas juga langsung mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut ke Satlantas Polres Bangka Tengah. “Tiga kendaraan itu juga kita bawa, sebagai barang bukti,” pungkasnya. (*/RN)

loading...

Check Also

Polres Bateng Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Menumbing 2021

WARTABANGKA, KOBA – Polres Bangka Tengah (Bateng) melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Ketupat Menumbing 2021 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *