182 Personel Polres Bangka Jalani Vaksinasi Covid-19

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Sebanyak 182 personel Polres Bangka menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua pada kelompok pelayanan publik.

Kabag Ops Polres Bangka, Kompol Ricky mengatakan 182 personel polisi yang menjalani vaksin berasal dari satuan polres dan sejumlah personel sektor.

“Pelaksanaan vaksin tahap kedua bagi personel polisi merupakan kegiatan lanjutan kegiatan yang sama dihari sebelumnya diikuti ratusan personel,” jelas Kompol Ricky, Rabu (3/3).

Dia berharap, seluruh personel polisi di wilayahnya baik yang ada disatuan polres dan polsek mendapat sasaran vaksinasi sesuai tahapan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus jenis baru corona.

Menurutnya, pihak kepolisian berkomitmen mendukung program vaksinasi COVID-19 termasuk terlibat langsung bersama satuan gugus tugas dalam pencegahan penyebaran melalui perbagai kegiatan seperti, operasi yustisi yang rutin dilaksanakan sampai dengan pembagian ribuan lembar masker untuk masyarakat.

Dia mengatakan, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah sampai ketingkat kecamatan dan desa dengan harapan pencegahan dan penanganan virus berjalan maksimal.(zen)

loading...

Check Also

Pelaku Pembunuhan Guru Ngaji di Simpangperlang Diserahkan Keluarga ke Polisi

WARTABANGKA.COM, KOBA -MF alias DD, pelaku pembunuhan terhadap Jauhari (41), warga Simpangperlang, Kecamatan Koba, diserahkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *