2 Notulis Positif Covid-19, Anggota Komisi II DPRD Babel Jalani Rapid Test, Ini Hasilnya

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG – Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Adet Mastur mengatakan para anggotanya langsung melakukan pemeriksaan rapid test setelah diketahui dua notulisnya terkonfirmasi Covid-19.

“Para staf kita langsung melakukan rapid test dan alhamdulillah sudah keluar hasilnya nonreaktif dan para anggota (Komisi II-red) kita juga sudah dirapid, hasilnya juga alhamdulillah nonreaktif dan sehat,” kata Adet, Minggu (26/7).

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Adet Mastur

Dia mengungkapkan, pada saat melakukan perjalanan dinas luar daerah beberapa waktu lalu, hanya satu anggotanya yang tidak ikut serta.

“Waktu (dinas luar-red) itu ada satu yang tidak ikut, yaitu Haji Sukirman, yang lain semuanya berangkat,” ungkapnya.

Kendati dua notulisnya telah terkonfirmasi Covid-19, Adet menegaskan, hal tersebut tidak mengganggu jadwal dan tugas Komisi II yang akan menggelar rapat koordinasi dengan mitranya pada Senin (27/7) besok.

“Imbauan kita, yang jelas jangan panik, tetap tenang, tetap waspada dan kita mesti jaga jarak, cuci tangan, intinya kita tetap mengikuti aturan protokol kesehatan,” imbaunya. (*/)

loading...

Check Also

Sikapi Aturan Penerbangan Wajib Tes PCR, Ini Respons Gubernur Babel

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menanggapi Surat Edaran (SE) Kementerian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *