Terbakar Api Cemburu, MS Tega Habisi Nyawa Tetangga dan Istrinya Sendiri

WARTABANGKA, JEBUS – Peristiwa pembunuhan terjadi di Desa Air Kuang, Kecamatan Jebus pada Minggu (14/3). MS (53), tega membacok tetangganya sendiri, BK (55) dengan sebilah golok hingga tewas.

Bukan hanya BK, istri dan anak pelaku, UM ( 51 ) dan UF ( 21 ) turut menjadi korban kebrutalan pelaku.

Peristiwa ini bermula ketika BK mencari cacing tanah untuk umpan memancing. Lalu, korban berisitirahat di rumah tetangganya, MS. Hal inilah yang memancing rasa api cemburu pelaku hingga akhirnya pelaku tega membacok BK.

MS meninggal dunia di TKP usai dibacok pelaku. Kemudian usai menghabisi BK, pelaku juga mengamuk dirumahnya sendiri hingga membacok sang istri, UM yang saat itu tengah menonton televisi sambil tiduran bersama UF, anak perempuannya,

Akibat kejadian itu, sang istri yang sempat kritis akhirnya meninggal dunia. Lalu, anak perempuannya, UF yang berusaha menolong ibunya ikut mengalami luka di pergelangan tangan kirinya akibat sabetan golok ayahnya.

Kalpolsek Jebus, Kompol Muhammad Soleh mengungkapkan dari hasil pemeriksaan, motif MS menghabisi nyawa BK karena terbakar perasaan cemburu.

“Menurut keterangan pelaku berinisial MS dan dari saksi-saksi yang kita periksa, pelaku ini membacok korban hingga meninggal dunia karena dugaan cemburu. Pelaku juga membacok istrinya UM. Selain dugaan cemburu pelaku sering cekcok dengan istrinya persoalan rumah tangga. Anaknya UF juga kena sabetan golok bapaknya sehingga luka robek bagian pergelangan tangan kirinya,” ungkap Saleh.

Kapolsek menjelaskan UM sempat dilarikan ke Pusyandik Bhakti Timah, Kecamatan Parittiga dalam keadaan kritis. Namun nyawanya tidak dapat tertolong dan BK, usai divisum langsung dibawa ke rumah duka.

Jenazahnya telah dimakamkan di TPU Desa Air Kuang. Begitu pula dengan UM, dimakamkan di tempat yang sama.

Kapolsek menambahkan kasus ini masih dalam penyelidikan. Pihaknya juga memeriksa beberapa saksi terkait kejadian tersebut.

” Setelah mendapatkan laporan dari warga dan Bhabinkamtibmas Polsek Jebus, kita bersama personel meluncur dan melakukan olah TKP serta tidak lama kemudian pelaku kita tangkap bersama barang bukti sebilah golok kita amankan dari lokasi TKP, ” tutupnya. ( IBB )

loading...

Check Also

Pemkab Bangka Percepat Validasi Objek PBB-P2

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Pemerintah Kabupaten Bangka mempercepat validasi data objek Pajak Bumi Bangunan Sektor Perkotaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *