Bupati Bangka Lantik 44 Kepala Desa Terpilih

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Bupati Bangka, Mulkan, S.H, M.H melantik sebanyak 44 Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Bangka masa jabatan 2021 – 2027, Selasa (30/11) di Gedung Sepintu Sedulang.

Kades yang dilantik merupakan hasil dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 13 Oktober 2021 lalu. Hadir dalam kesempatan Sekda Bangka Andi Hudirman, Ketua TP PKK Bangka Yusmiati Mulkan, Ketua DPRD Bangka Iskandar, Kajari Bangka Farid Gunawan serta tamu undangan lainnya.

Bupati Bangka, Mulkan dalam sambutan mengatakan, dengan selesainya pelantikan 44 Kades se-Kabupaten Bangka 44 ini, sudah bisa melaksanakan tugas, baik pisah sambut dari PJs (Pejabat Sementara) ke Kades terlantik dan selanjutnya menjalankan tugasnya di kantor desa. 

“Melalui pelantikan ini para kades diharapkan dapat menjalankan tugas sesuai tupoksinya. Terutama dapat menyelesaikan tapal batas wilayah masing-masing desa, karena sampai saat ini baru sekitar 20 desa yang baru menyelesaikan tapal batas desanya,” katanya. 

Bupati berpesan, kepada kades yang baru dilantik ini untuk selalu menjaga kekompakkan, kebersamaan, keharmonisan dan saling sinergi terhadap karyawan di desa, baik itu pada RT, BPD maupun para kadus.

“Sehingga dapat memberi suatu pelayanan yang baik bagi masyarakat dan penuh semangat dalam mengukir prestasi terhadap peningkatan pada kinerjanya. Seperti mana yang harus dibenah dan mana pula yang harus dipertahankan,” harap Mulkan. (adv/zen)

loading...

Check Also

Pemkab Bangka Percepat Validasi Objek PBB-P2

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Pemerintah Kabupaten Bangka mempercepat validasi data objek Pajak Bumi Bangunan Sektor Perkotaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *