Ketua DPRD Babel Hadiri Upacara Penutupan Diktukba Polri

WARTABANGKA, MERAWANG – Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi, S.Sos, mengadiri upacara penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Angkatan IX Tahun Anggaran 2021, di Lapangan Upacara Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Babel, Desa Balun Ijuk, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, Rabu (22/12).

Sebanyak 268 Bintara Polri perwakilan dari tujuh Kabupaten/Kota di Bangka Belitung dinyatakan resmi menjadi anggota Polri setelah diawali dengan pengambilam sumpah, pemasangan tanda pangkat serta penyerahan ijazah dan piagam bagi yang telah berprestasi selama menempuh pendidikan selama lima bulan.

Pimpinan DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengucapkan selamat kepada seluruh bintara atas keberhasilan mereka dan telah resmi menyandang pangkat Brigadir Polisi Dua serta mengharapkan, menjadi aparatur unggul yang berdaya saing tinggi menghadapi perubahan Landscape kehidupan masyarakat yang lebih terbuka, tanpa batas serta lebih cepat.

Yakni, dimana di era globalisasi dan revolusi industri 4.0 ini, digitalisasi dan kejahatan yang memanfaatkan Cyber Crime menuntut institusi kepolisian untuk dapat beradaptasi.

“Selamat untuk Bintara Polri yang telah dilantik. Semoga dapat terus belajar dan memberikan yang terbaik untuk bangsa,” pesannya. (*/rls)

loading...

Check Also

Bupati Bangka Resmikan Perpustakaan Daerah

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Bupati Bangka, Mulkan, S.H M.H meresmikan keberadaan gedung Perpustakaan Daerah (Perpusda) Kabupaten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *