Polres Bangka Tengah Konsisten Amankan Area Obvit Perbankan

WARTABANGKA, KOBA – Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Moch Risya Mustario melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak perbankan di Mapolres Bateng, Rabu (29/12). Mou tersebut terkait pengamanan objek vital (obvit) area perbankan.

Kapolres mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sampai saat ini sudah terjalin dengan baik, antara pihak perbankan dan Polres Bateng. Ia juga mensyukuri hingga sekarang masih dipercaya melakukan pengamanan objek vital khususnya area perbankan.

“Kerja sama yang sudah terjalin baik ini akan kita lanjutkan terus, begitupun pengamanannya akan ditingkatkan. Sekali lagi kami berterima kasih atas kepercayaan pihak perbankan kepada Polres Bateng,” kata AKBP Risya usai MoU.

Ia juga menyebut bahwa pihak perbankan jangan sungkan meminta bantuan kepada Polres Bateng, jika memang perlu dilakukan pengamanan atau pengawalan.

“Berkaitan dengan perbankan, baik itu dari pihak bank sendiri atau nasabahnya yang membawa uang tunai yang cukup besar, kami siap memberikan pelayanan berupa pengawalan dan pengamanan,” katanya.

“Dan alhamdulillah, selama ini pengawalan dan pengamanan dilakukan anggota kami berjalan aman dan lancar,” timpalnya.

AKBP Risya juga mengatakan bahwa pihaknya selalu terbuka dalam segala hal informasi pelayanan, silakan berikan kritikan dan saran kepada Polres Bateng usai mendapatkan pelayanan.

“Kalau kurang memuaskan, atau ada hal lain nya jangan sungkan sampaikan ke kami sehingga kami terus berbenah dan pelayananpun memuaskan tidak ada rasa yang janggal. Semua laporan terkait pengamanan dan pengawalan uang tunai, kami layani tertutup langsung antara pimpinan ke pimpinan,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kasat Sabhara, Iptu Samsul Bayumi, PS. Kanit Pamobvit Bripka Anton Edward, pimpinan Bank Sumsel Babel Koba, Muhammad Muslimin, Pimpinan Bank BRI unit Koba, Dedy yukiansyah, Pimpinan Bank BNI KCP Koba, Devi risanti, Pimpinan Bank BCA KCP Koba, Hardi susanto, Pimpinan Bank BRI KCP Koba, Sarimat dan Pimpinan Bank Mandiri KCP Koba, Aldios Prananda. (RN)

loading...

Check Also

Pemkab Bangka Percepat Validasi Objek PBB-P2

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Pemerintah Kabupaten Bangka mempercepat validasi data objek Pajak Bumi Bangunan Sektor Perkotaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *