Bertemu Dirut Baru PT Timah, Wali Kota Molen Sampaikan Hal Ini

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) memaparkan rencana pembangunan Masjid Agung Kubah Timah Kota Pangkalpinang di hadapan jajaran Direksi PT Timah Tbk.

Pembahasan tersebut berlangsung di rumah dinas wali kota Jalan Merdeka Pangkalpinang, Selasa (11/1).

Meski sudah memaparkan rencana pembangunan masjid Kubah Timah namun kata Molen belum ada pembahasan lebih lanjut terkait masalah tersebut.

Dia juga sangat mengapresiasi langkah Dirut PT Timah Tbk yang baru untuk bersafari dan membangun komunikasi dengan pemerintah daerah termasuk Pemkot Pangkalpinang.

“Kunjungan kita sambut dengan positif, dengan senang hati untuk berdiskusi terkait pertimahan di Pangkalpinang khususnya. Saya sampaikan apa adanya, saya rasa tidak ada terlalu ribet permasalahan, dari dulu masyarakat Bangka Belitung sangat dekat dengan timah, orang tua saya dulu pernah di timah,” ujar Molen usai pertemuan.

Sebagai putra asli Bangka Belitung, Molen menuturkan akan mendukung PT. Timah Tbk terutama hal-hal berkenaan dengan kepentingan masyarakat.

“Saya sampaikan tadi, kepemimpinan pak Riza Dirut yang lama sangat baik sekali, kami rasakan di Pemerintah Kota Pangkalpinang, bukan pandangan pribadi, gebrakan yang dilakukan sangat berguna dan betul-betul dirasakan,” terangnya.

Walikota berharap Direktur Utama PT. Timah Tbk yang baru dapat meneruskan kepemimpinan Dirut sebelumnya, Mochtar Riza Pahlevi dan dapat menyesuaikan diri dengan keadaan Bangka Belitung.

Direktur utama PT. Timah Tbk, Achmad Ardianto mengatakan pihaknya sangat berbahagia bisa bersilaturahmi dengan Wali Kota. Baginya ini merupakan suatu langkah yang penting untuk memperkenalkan diri dengan berbagi cerita, agar dapat bersinergi bersama Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Secara umum kita belum bicara mengenai hal-hal detail tapi berbagai rencana program untuk masyarakat dan membuat Pemerintah Kota Pangkalpinang lebih baik lagi,” ujarnya.(*)

loading...

Check Also

Pemkab Bangka Percepat Validasi Objek PBB-P2

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Pemerintah Kabupaten Bangka mempercepat validasi data objek Pajak Bumi Bangunan Sektor Perkotaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *