Air Genangi Ruas Jalan Desa Tebing-Bulin, Kapolsek Imbau Pengendara Berhati-hati

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Kapolsek Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, IPTU A.F Pulungan menghimbau kepada masyarakat khususnya pengendara yang akan melintasi Jalan Raya Muntok – Pangkalpinang tepatnya di Jembatan Air Mangkung Desa tebing dan Desa Bulin untuk berhati-hati. Hal disebabkan air masih menggenangi jalan raya.

“Hasil dari pantuan kami air menggenangi Jalan Raya Mentok – Pangkalpinang di Jembatan Air Mangkung antara Desa Tebing dan Desa Bulin, kami imbau kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati di sebabkan debit air masih menyeberangi jalan raya untuk mengantisipasi adanya lakalantas,” ungkap kapolsek, Rabu pagi.

Selain itu, kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat saat berkendara untuk mengurangi kecepatan mengingat kondisi jalan yang licin.

” Saya mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar berhati-hati menghindari laka kantas, keselamatan anda yang terpenting karena keluarga anda menunggu di rumah,” tutup kapolsek. ( IBB )

loading...

About nath

Check Also

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pemprov Babel Siap Terapkan PISA

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menyatakan kesiapannya untuk menerapkan Programmer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *