AKBP Slamet Komitmen Berantas Penyalahgunaan Narkoba di Lingkungan Polres Bateng

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Slamet Ady Purnomo siap bertindak tegas kepada anggotanya jika ada yang positif menggunakan narkoba. Menurut dia, tidak ada toleransi bagi anggota yang kedapatan mengonsumsi narkoba.

“Saat ini menjadi perhatian publik, ada anggota kepolisian di Indonesia kedapatan menyalahgunakan narkoba. Menyikapi hal ini, kita akan melakukan cek urine dadakan kepada anggota,” kata AKBP Slamet, Selasa (23/2).

Dia mengaku tidak ingin nama institusi yang dipimpinnya rusak akibat ada anggota terbukti menyalahgunakan narkoba.

“Tidak ada toleransi bagi penyalahguna narkoba. Kita akan tindak pindana umumnya, sekaligus kode etik kepolisian,” katanya.

Saat disinggung adakah anggotanya terindikasi menyalahgunakan narkoba, AKBP Slamet menyebut ada beberapa anggota yang menjadi perhatian khusus.

“Ada yang sudah kami bina. Harapannya kedepan anggota yang kita bina ini kinerjanya membaik,” ucapnya.

Ia juga mengimbau masyarakat luas jangan ragu melaporkan kepada pihaknya jika mengetahui adanya anggota Polres Bateng yang menyalahgunakan narkoba.

“Jalani perintah kapolri, kita komitmen memberantas penyalahgunaan narkoba di Bangka Tengah,” pungkasnya. (RN)

loading...

Check Also

Kepala Perangkat Daerah Laporkan Serapan Dana Dekonsentrasi TA 2021

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG– Dalam rangka mendorong percepatan penyerapan penggunaan dana Dekonsentrasi Tahun Anggaran 2021, Pemerintah Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *