Algafry Rahman Resmi Antarkan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati ke KPU Bangka Tengah

WARTABANGKA, KOBA – Algafry Rahman bersama tim koalisi mendatangi Kantor KPU Bangka Tengah untuk mengantarkan berkas pendaftaran Calon Bupati Bangka Tengah, Sabtu siang (10/10). Algafry sebelumnya telah ditetapkan partai politik koalisi BERIMAN sebagai calon bupati menggantikan almarhum Ibnu Saleh.

“Berkas pendaftaran sudah kita serahkan semua tadi ke Komisioner KPU Bangka Tengah. Sebelum menyerahkan berkas pencalonan kita melaksanakan doa bersama di depan Gedung Serba Guna Bangka Tengah,” kata Ketua Tim Pemenangan BERIMAN, H. Mulyadi.

Mulyadi mengajak seluruh masyarakat Bateng berdo’a untuk kelancaran proses pendaftaran Algafry Rahman sebagai calon bupati berpasangan dengan Herry Erfian di Pilkada Bateng tahun 2020. “Mudah-mudahan semua lancar,” harapnya.

Sementara, Algafry meminta do’a restu dari masyarakat Bangka Tengah. Ia juga mengajak masyarakatbersatu membangun Bangka Tengah Nambah Unggul dengan melanjutkan keberhasilan pembangunan H Ibnu Saleh di periode sebelumnya.

“Insaa Allah, saya bersama keluarga sudah bertekad mengabdikan diri untuk masyarakat Bumi Selawang Segantang lima tahun ke depan. Kami bersama bang Herry Erfian, bersemangat sekali membangun Bangka Tengah Nambah Unggul ke depan,” ungkap Algafry. (*/RN)

loading...

Check Also

Sidak ke Pasar Modern Koba, Algafry Sebut Kenaikan Harga Masih Wajar

WARTABANGKA.COM, KOBA – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Kapolres Bateng melakukan inspeksi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *