Amankan Hari Paskah, Polres Bangka Barat Terjunkan 150 Personel

WARTABANGKA, MUNTOK – Polres Bangka Barat akan melakukan pengamanan perayaan Hari Paskah di beberapa gereja yang ada di Babar. Anggota yang diturunkan dalam pengamanan ini adalah sebanyak 150 personel.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah mengatakan untuk pengamanan ini bukan hanya pihak dari kepolisian yang diturunkan. Namun, pihaknya juga melibatkan Kodim 0431/BB, Satpol PP dan instansi terkait terkait pengamanan ini.

” Bangka barat akan menerjunkan anggota untuk melakukan pengamanan melibatkan polsek-polsek pada wilayah masing-masing,” kata Kapolres saat ditemui awak media di Mako Polres Babar, Kamis (1/4).

Selain itu, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pihak penyelenggara ibadah, umumnya gereja-gereja yang melakukan ibadah paskah. Hal ini dilakukan agar dapat bekerja sama dengan kepolisian dalam upaya pengamanan.

” Mudah mudahan ini berjalan dengan baik lancar dan aman. Dan kami juga nanti bisa dibantu juga dengan mungkin organisasi masyarakat yang lain yang juga akan membantu Polri dalam pengamanan pelaksanaan ibadah paskah,” tutup Kapolres. ( IBB )

loading...

Check Also

Bangka Barat Terima Penghargaan KLA Pratama Tahun 2021 dari Kementerian PPPA

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Kabupaten Bangka Barat menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Pratama tahun 2021 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *