Bang Ayi Bantu Korban Banjir di Dusun Nadi

WARTABANGKA, LUBUKBESAR – Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry rahman menyerahkan bantuan kepada 4 warga yang menjadi korban banjir di Dusun Nadi, Desa Perlang, Kecamatan Lubukbesar.

“Alhamdulillah hari ini, kami berkesempatan memberikan bantuan kepada mereka yang terkena dampak banjir paska hujan lebat petang kemarin,” kata Algafry, Jum’at (26/3).

Pada kesempatan itu, pria yang biasa disapa Bang Ayi inipun mengecek lokasi penyebab terjadinya banjir selain hujan deras. Beberapa gorong-gorong yang tidak layakpun menjadi persinggahan orang nomor satu di Bateng ini.

“Ada beberapa titik yang harus di ganti gorong-gorongnya. Nanti kami minta dinas terkait untuk mengkroscek kebutuhan masyarakat Nadi, sehingga tidak banjir lagi kedepan,” ulas Algafry.

Salah seorang korban banjir, Rojali (70) mengucapkan terimakasih kepada Algafry rahman yang telah hadir dan membantu meringankan beban para korban banjir Nadi.

“Terimakasih atas perhatuan Pak Algafry terhadap warga yang terkena bencana banjir,” ungkap Rojali.

Ia juga mengapresiasi respon cepat dari Bupati Bateng dengan mengecek beberapa gorong-gorong yang tidak layak, dan sering tersumbat oleh sampah.

“Gorong-gorongnya kecil, perlu dilakukan perbaikan. Sekali lagi kami apresiasi sikap yang sangat responsif dari Bupati Bateng ini,” pungkas Rojali. (RN)

loading...

Check Also

DPRD Babel Setujui Perda Perubahan Anggaran, Fraksi PKS Soroti Hal ini

WARTABANGKA, PANGKALPINANG — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyetujui peraturan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *