Bang Ayi Tidak Merasakan Gejala Apapun Usai Jalani Vaksinasi Kedua

WARTABANGKA, KOBA – Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman menjalani vaksinasi Covid-19 tahap dua, Kamis (18/3). Usai divaksin, orang nomor satu di Bangka Tengah ini mengaku tidak merasakan gejala apapun.

Mengenakan seragam batik lengan pendek berwarna biru dongker dan masker putih, Algafry pun tampak santai saat petugas kesehatan menyuntikan vaksin di lengan kanan atas.

“Alhamdulilkah saya sudah dua kali vaksin, yang kedua ini sudah berjalan 30 menit dan tidak merasakan gejala apa,” kata Algafry.

Dia menilai partisipasi masyarakat Bangka Tengah dalam mengikuti program vaksinasi sangat baik, bahkan hampir 90 persen sudah terlaksana.

“Antusias masyarakat Bangka Tengah untuk vaksin ini luar biasa, hnaya saja ada beberapa individu tertentu yang terhambat karena ada riwayat gula darah, tensi tinggi, dan lainnya,” ujar Algafry.

Sementara itu untuk pelaksanaan tahap dua bagi pejabat publik, khsususnya di kepolisian ia juga melihat partisipasi keikut sertaan yang tinggi.

“Untuk kepolisisan ini antusiasnya juga luar biasa, saya tahu datanya dari Dinas Kesehatan bahwa kawan-kawan polisi ini pengen cepet vaksin, ini artinya memang mereka memahami vaksin ini menjadi kepentingan luar biasa,”tuturnya.

Ia pun mengajak masyarakat untuk ikut mensuskseskan program vaksinasi yang telah menjadi program pemerintah.

“Jangan ragu dan bingung, kita bersama-sama menuju tempat untuk vaksinasi Covid-19. Bersama-sama kita ingin semuanya terwujud masyarakat Bateng bebas dari Covid-19,” pungkasnya. (RN)

loading...

Check Also

Hadirkan Telekomunikasi di Daerah Pelosok, Gubernur Babel Minta Komitmen Operator Seluler

WARTABANGKA, JAKARTA – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman meminta para operator seluler untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *