Bangka Barat Sabet Medali Emas Cabor Tenis Meja Popda

WARTABANGKA, MUNTOK – Pasangan ganda putra Kevin Jonatan/Zelo Athallah berhasil menyabet medali emas cabang olahraga tenis meja Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Tingkat Provinsi Babel di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Atlet Bangka Barat ini meraih medali emas setelah mengalahkan pasangan Mardenny / Ridho dari Kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah cabor tenis meja berhasil membawa harum nama Kabupaten Bangka Barat dengan meraih medali emas di cabang ganda putra dan medali perunggu di cabang tunggal putra,” kata Ketua Umum PTMSI, Arga Febrianto, Rabu (4/11) malam.

Arga melanjutkan dengan diraihnya medali emas ini, ia merasa bangga dan bersyukur. Tak lupa, ia juga mengingatkan kepada para atlet untuk tidak berbangga diri atas capaian yang diperoleh dan terus meningkatkan prestasi nya guna mengikuti Porprov dan Popnas yang akan datang.

Selain itu, Arga menambahkan pencapaian ini tentunya tak terlepas dari dukungan KONI dan Pemkab Bangka Barat karena terus mendukung para atlet.

“Kami berterima kasih kepada KONI dan Pemkab yang telah membantu memfasilitasi para atletnya sehingga dapat mengikuti kejuaraan Popda ini, harapannya semoga para Atlet yang berprestasi tersebut dapat diberikan penghargaan dari Pemkab atau KONI Bangka Barat, mungkin dapat dalam bentuk uang pembinaan atau beasiswa pendidikan,” tukasnya. (*/ IBB )

loading...

Check Also

Tim Predator Polsek Lubukbesar Door To Door Ajak Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19

WARTABANGKA.COM, LUBUKBESAR – Tim Predator Polsek Lubuk Besar gencar mengajak warga mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *