Bawaslu Babel Raih Tiga Kategori Penghargaan Penilaian Keuangan

WARTABANGKA, MALANG – Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus dalam 3 kategori penilaian, yakni peringkat ke-2 penilaian Pengendalian Intern Atas Pelaporan Keuangan (PIPK), peringkat ke-2 Pengelolaan Anggaran di bawah Rp 40 miliar dan peringkat ke 4 Laporan Keuangan Tahun 2020.

Raihan penghargaan ini diperoleh Bawaslu Babel saat jajaran Sekretariat Bawaslu Babel menghadiri Konsolidasi Penyusunan Laporan Keuangan Bawaslu Tahun 2020 di The Singhasari Resort Malang, Provinsi Jawa Timur pada 15 hingga 17 Februari 2021.

“Alhamdulilah, Babel hari ini berhasil raih tiga penghargaan sekaligus, bahkan untuk laporan keuangan Babel naik lima peringkat dari semester satu tahun 2020 yang hanya peringkat ke sembilan,” terang Kepala Sekretariat Bawaslu Babel, Roy melalui pesan WhatsApp, Rabu (17/2).

Atas raihan ini Kepala Sekretariat Bawaslu Babel menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada pimpinan Bawaslu Provinsi Babel dan Bawaslu kabupaten/kota di Babel beserta jajaran struktural dan pengelolan keuangan atas kinerja dan kerja keras jajaran Sekretariat Bawaslu di Babel.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak ibu pimpinan Bawaslu provinsi hingga kabupaten dan kota, kepala sekretariat dan koordinator sekretariat Bawaslu kabupaten/kota, Kabag dan Kasubag serta teman-teman atas dukungan dan kerjasamanya terkhusus pengelola keuangan yang sudah bekerja dengan baik,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya Bawaslu Babel juga berhasil meraih penghargaan sebagai lembaga informatif dalam Keterbukaan Informasi Publik dan peringkat ketiga penggunaan aplikasi Silawaslu dari Bawaslu se-Indonesia.

Dengan raihan sejumlah penghargaan ini menambah prestasi Bawaslu Babel dalam pengelolaan tata kelola organisasi sebagai Lembaga Pengawas Pemilu di Bangka Belitung.(rls)

loading...

Check Also

Perawat RSUD Depati Bahrin Sungailiat Diberi Pelatihan Soft Skill

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT – Dalam rangka meningkatkan pelayanan, RSUD Depati Bahrin Sungailiat menggelar pelatihan soft skill …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *