Berhasil Kembangbiakkan Rusa Totol, Wali Kota Pangkalpinang Dipuji Kepala Istana Kepresidenan Bogor

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Kepala Istana Kepresidenan Bogor, Erwin Wicaksono mengaku kagum kepada wali kota Pangkalpinang yang dinilainya berhasil mengembangbiakkan rusa totol milik istana kepresidenan di Kota Pangkalpinang.

“Disini kami lihat wali kota Pangkalpinang dalam beberapa bulan, rusa totolnya sudah sangat dekat dan jinak. Ini sangat luar biasa. Belum pernah kami lihat seperti ini sebelumnya mudah jinak,” puji Erwin kepada wali kota dan rombongan di Istana Kepresidenan Bogor, Sabtu (6/3).

Oleh karenanya, Istana Kepresidenan berencana akan memberikan Pangkalpinang lagi rusa totol karena dianggap wali kota mampu merawatnya dengan baik.

Dalam kesempatan ini, wali kota yang akrab disapa Molen ini tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan pihak Istana Kepresidenan Bogor untuk merawat rusa totol.

“Mudah-mudahan rusa totolnya dapat betah tinggal di Pangkalpinang. Kita juga harus bangga tidak semua pihak dapat merawat rusa totol Istana Kepresidenan Bogor ini,” tuturnya.(*)

loading...

Check Also

Manfaatkan Lahan Bekas Tambang PT Timah, Pengurus Masjid Darussalam Desa Pangek Miliki Kebun Sawit

WARTABANGKA, SIMPANGTERITIPā€“ PT Timah Tbk terus berkomitmen dalam menangani lahan bekas tambang di wilayah operasional …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *