Beriman Unggul Sementara di Pilkada Bangka Tengah, Ini Tanggapan Herry Erfian

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Calon Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian Rosman Djohan mengucap syukur atas keunggulan suara sementara yang diraih oleh pasangan calon Beriman pada Pilkada Serentak, Rabu (9/12).

“Kita bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang menjadi perjuangan kawan-kawan ini adalah hasil akhirnya, segala sesuatu tentu takdir Nya dan kami berkeyakinan bahwa pasangan Beriman akan memenangkan pilkada di Bangka Tengah,” kata Erfian kepada wartawan di Hotel Soll Marina, Rabu (9/12) petang.

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan, simpatisan dan para pendukung paslon Beriman yang telah mendukung dengan sepenuh hati sehingga dapat meraih hasil suara terbanyak.

“Hari ini adalah hari yang paling berbahagia tentu bagi mereka karena perjuangan ini begitu berat bagi mereka, karena hampir setiap titik yang kita jalani, alhamdulillah ini hasil yang luar biasa,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, dirinya mengimbau kepada para simpatisan agar tetap menjaga kekompakan, ketertiban, dan persatuan untuk masyarakat Bangka Tengah.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh pendukung pasangan Beriman untuk tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19, karena bagaimanapun juga ini harus kita patuhi, apalagi di Babel ini kasusnya semakin hari semakin meningkat,” imbaunya.

Atas kemenangan yang telah diraih ini, diutarakan dia, paslon Beriman akan menggelar acara syukuran dan doa bersama.

“Sebagai orang yang beragama, tentunya kita harus mensyukuri ini, tetapi tentu kita akan berkoordinasi dengan kawan-kawan di koalisi seperti apa nanti yang akan kita lakukan, apakah itu doa bersama ataupun hal-hal yang lain nantinya,” tandasnya.

Berdasarkan situs resmi kpu.go.id hingga pukul 21.30 WIB, paslon Beriman masih unggul sementara dengan perolehan suara sebanyak 57,7 persen dan rivalnya paslon Didit Srigusjaya-Korari (Berdikari) meraih 42,3 persen suara. (*/DEI)

loading...

Check Also

Haji Sukirman Lantik 39 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

WARTABANGKA, MUNTOK – Sebanyak 39 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *