Janjikan Pajak Motor Dihapus dan SIM Seumur Hidup, Ini Target Suara PKS di Pemilu 2019
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Janjikan Pajak Motor Dihapus dan SIM Seumur Hidup, Ini Target Suara PKS di Pemilu 2019

Janjikan Pajak Motor Dihapus dan SIM Seumur Hidup, Ini Target Suara PKS di Pemilu 2019
PKS menggelar pra kampanye berupa kegiatan Flash Mob di dua lokasi. Yaitu, di persimpangan DKT dan jembatan Semabung lama, Senin (31/12). Kegiatan yang diikuti sebanyak 100 peserta ini, dilakukan untuk mengenalkan kembali bahwa Partai Keadilan Sejahtera pada pemilu tahun 2019 ini merupakan partai bernomor urut 8. (IST)

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Mengakhiri Tahun 2018, DPW PKS Bangka Belitung terus memanaskan mesin politiknya. 

Di Tahun 2019, PKS ingin memunculkan kampanye kreatif diawali dengan pra kampanye berupa kegiatan Flash Mob di dua lokasi.

Yaitu, di persimpangan DKT dan jembatan Semabung lama, Senin (31/12).

Kegiatan yang diikuti sebanyak 100 peserta ini, dilakukan untuk mengenalkan kembali bahwa Partai Keadilan Sejahtera pada pemilu tahun 2019 ini merupakan partai bernomor urut 8.

"Kegiatan Flash Mob seperti ini, hampir sudah dilakukan oleh pengurus PKS seluruh Indonesia. Dan kita di Bangka Belitung juga ikut melakukan kegiatan ini dengan tujuan mensosialisasikan Partai Keadilan Sejahtera bernomor urut 8," ungkap Kabid Humas DPW PKS Babel Muhammad dalam rilisnya kepada wartabangka.com, Selasa (1/1). 

Muhammad melanjutkan, bahwa PKS akan melakukan terus kampanye-kampanye kreatif dalam mengenalkan dan mengajak masyarakat untuk memilih PKS pada pemilu 2019.

Yakni, dengan melakukan kampanye positif PKS optimis untuk mendapatkan target suara 12 persen.

"Pada pemilu 2019, selain akan terus memunculkan kampanye kreatif, kami juga akan menjual visi misi yang jelas dan janji politik yang realistis serta pro rakyat. Terakhir kami menjanjikan jika PKS menang, maka pajak motor ber-cc rendah akan dihapuskan dan SIM akan berlaku seumur hidup" tukasnya. (*)

penulis:

Komentar Via Facebook