Ini Target PKS Kota Pangkalpinang, Jika Menang Pemilu 2019
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Ini Target PKS Kota Pangkalpinang, Jika Menang Pemilu 2019

Ini Target PKS Kota Pangkalpinang, Jika Menang Pemilu 2019
Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) DOdy Kusdian didampingi Ketua DPD PKS Kota Pangkalpinang Arnadi, saat memberikan materi guna konsolidasi pemenangan Pemilu 2019 mendatang. (IST)

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pangkalpinang terus mematangkan persiapan menghadapi pemilihan legislatif (Pileg). Bertempat di DPW PKS Babel, Minggu (6/1), sebanyak 37 Peserta terdiri dari Caleg DPRD Kota Pangkalpinang dan Caleg DPRD Provinsi Bangka Belitung Dapil Pangkalpinang, dikumpulkan untuk konsolidasi.

"2019 ini PKS pangkalpinang harus mampu mengutus minimal satu orang caleg per dapil menjadi anggota DPRD kota pangkalpinang. Fraksi PKS In Shaa Allah bisa terbentuk di periode ini," ujar Ketua DPD PKS Pangkalpinang Arnadi, saat membuka acara konsolidasi.

"Saya optimis semua target bisa tercapai, jika kader dan caleg bekerja maksimal. Dan saya yakin dilapangan mereka semua sudah bergerak," tambahnya.

Desi, Caleg PKS Dapil Rangkui mengakui bahwa acara ini sangat bermanfaat. "Di acara ini saya mendapatkan banyak ilmu baru. Banyak Pengetahuan yang selama ini belum saya pahami. Saya tambah optimis harus menang," katanya.

Humas PKS Babel Muhamad menambahkan, acara ini akan terus dilakukan. "Semakin dekat dengan Pileg, kami akan sering mengumpulkan para caleg. Kami ingin tensi para caleg sama sehingga semangat kemenangan itu terus terjaga," ujarnya.

"Kemenangan itu harus didapat. Karena dengan kemenangan itu, PKS Semakin mudah melayani masyarakat. Semangat melayani dan bersama rakyatlah yang membuat para caleg dan kader bersemangat bergerak," pungkas Muhamad. (*/rls)

penulis:

Komentar Via Facebook