Tersinggung Karena Nasi, Arif Bacok Teman Sendiri Saat Melaut
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Tersinggung Karena Nasi, Arif Bacok Teman Sendiri Saat Melaut

Tersinggung Karena Nasi, Arif Bacok Teman Sendiri Saat Melaut
Dandi (17) korban pembacokan teman sendiri menjalani perawatan di rumah sakit, Toboali.

WARTABANGKA.COM, TOBOALI--- Nahas, Dandi (17) warga Jalan Damai Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menjadi korban pembacokan oleh temannya sendiri, Arif (26) saat sedang melaut di peraian Pulau Dapur, Toboali, Kamis (7/2) sekira pukul 06.00 WIB.

"Pada hari Kamis tanggal 7 Februari 2019 sekira Pukul 06.00 Wib Korban dan terlapor bersama-sama melaut pada saat di laut Pulau Dapur pelaku memasak nasi dan korban akan memasak air untuk membuat kopi, namun nasi yang dibuat oleh terlapor dibuang oleh korban. Akibatnya pelaku menjadi tersinggung dan langsung mengambil parang yang berada didapur kapal dan membacok kepala korban dibagian belakang," jelas Kapolsek Toboali IPTU Yandrie C. Akip seizin Kapolres Basel, AKBP Aris Sulistyono, Kamis (7/2).

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, melihat hal tersebut saksi Nancik teman korban dan pelaku segera membawa kapal menuju ke daratan di Suka Damai, sampai di darat korban di bawa warga ke rumah sakit dan pelaku melarikan diri, mengetahui kejadian tersebut keluarga korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Toboali.

"Melihat korban bersimbah darah, Nancik teman melaut korban langsung membawa korban ke daratan untuk di bawa ke rumah sakit dan diberi perawatan," ujarnya. (*/TRA)

penulis: TRA

Komentar Via Facebook