Gubernur Erzaldi : Pemilih Yang Cerdas Cermin Bangsa Yang Cerdas
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Gubernur Erzaldi : Pemilih Yang Cerdas Cermin Bangsa Yang Cerdas

Gubernur Erzaldi : Pemilih Yang Cerdas Cermin Bangsa Yang Cerdas
STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung (MBB) dan RRI menggelar dialog interaktif tentang Gerakan Cerdas Memilih, dengan tema "Generasi Milenial Suksesnya Pemilu Bermartabat" Sabtu (9/3). (LUR)

 

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Mendekati Pemilu serentak pada 17 April mendatang, STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung (MBB) bekerjasama dengan RRI menggelar dialog interaktif tentang Gerakan Cerdas Memilih, yang mengusung tema "Generasi Milenial Suksesnya Pemilu Bermartabat" yang bertempat di Aula STKIP MBB, Sabtu (9/3).

Turut hadir menjadi narasumber pada dialog interaktif tersebut yakni Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, Ketua KPU Babel Davitri, Direktur utama RRI, M. Rohanudin, dan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Babel, Kamarudin.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Erzaldi memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara yang ikut berpartisipasi untuk mensukseskan pemilu yang cerdas.

"Menurut saya sangat luar biasa, atas kerjasama STKIP Muhammadiyah dengan RRI yang terus mempromosikan agar Pemilu cerdas ini membumi di seluruh Indonesia," kata Erzaldi.

Ia mengungkapkan, untuk menciptakan pemilu yang bermartabat tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Namun dengan sering melakukan promosi dan sosialisasi, dirinya yakin, akan menciptakan pemilih-pemilih yang cerdas.

"Tapi saya yakin dengan seringnya kita mempromosikan, mengadakan seminar tentang bagaimana menjadi pemilih yang cerdas itu akan membuahkan hasil nanti pada tanggal 17 April nanti," ungkapnya.

Oleh sebab itu, ia mengajak masyarakat khususnya kaum milenial agar menjadi pemilih yang cerdas dalam menentukan masa depan bangsa.

"Ingat pemilih yang cerdas, cermin bangsa yang cerdas, kalau kita ingin cepat dalam perubahannya, jadilah pemilih yang cerdas," ajaknya.

Senada, Ketua KPU Babel, Davitri memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Ia berharap, para pemilih pemula khususnya kaum milenial dapat menggunakan hak politiknya pada Pemilu 17 April mendatang.

"Kita harapkan semua milenial yang sudah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2019 ini bisa menggunakan hak pilihnya," harapnya. (*/LUR)

penulis: LUR

Komentar Via Facebook