Tiba di Bandara Depati Amir, Jokowi Disambut Warga yang Ingin Berswafoto
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Tiba di Bandara Depati Amir, Jokowi Disambut Warga yang Ingin Berswafoto

Tiba di Bandara Depati Amir, Jokowi Disambut Warga yang Ingin Berswafoto
Presiden Jokowi dengan penjagaan ketat menuju pintu keluar bandara dan melayani masyarakat yang ingin berswafoto. Dalam kunjungan kerjanya, Jokowi meresmikan KEK Tanjng Kelayang dan Bandara Depati Amir. WARTABANGKA.COM/BAYU

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG -- Tiba di Bandara Depati Amir, Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), disambut oleh warga Bangka Belitung (Babel) yang sudah antri untuk berswafoto di pintu keluar bandara, Kamis (14/3).

Saat tiba, Jokowi yang mengenakan pakaian kemeja putih dan celana hitam, didampingi istri, Iriana Jokowi yang mengenakan pakaian serupa. Di Bandara Depati Amir, Presiden Jokowi melakukan  penandatanganan dan meresmikan KEK Tanjung Kelayang dan Bandara Depati Amir.

Usai kegiatan di bandara, Presiden Jokowi dengan penjagaan ketat menuju pintu keluar bandara, dan melayani masyarakat yang ingin berswafoto dengannya.

"Mundur ya pak, bu, kasih jalan, nanti bapak lewat sini kok," kata Paspampres yang mengatur masyarakat di depan pintu kedatangan bandara.

Jokowi hadir ke Babel, dalam rangka kunjungan kerja meresmikan Terminal Bandara Depati Amir, KEK Tanjung Kelayang, membagikan sertifikat tanah dan juga program PKH kepada masyarakat Babel.

Presiden Jokowi didampingi Iriana Jokowi, berada didalam mobil menuju Gor Sahabudin, untuk memberikan sertfikat tanah kepada masyarakat

Namun kedatangan Jokowi kali ini tidak menginap dan pada sore harinya akan melanjutkan perjalanan ke Sibolga, Sumatera Utara. (*/LUR)

penulis: LUR

Komentar Via Facebook