Novita Menangis dan Teriak Demi Untuk Berswafoto Dengan Jokowi
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Novita Menangis dan Teriak Demi Untuk Berswafoto Dengan Jokowi

Novita Menangis dan Teriak Demi Untuk Berswafoto Dengan Jokowi
Ditemani petugas pengamanan Novita mendekati mobil Presiden Jokowi hanya untuk dapat berswafoto, Kamis (14/3). (LUR)

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG -- Novita, ibu rumah tangga asal Toboali, Bangka Selatan (Basel), terisak ketika menunggu Presiden Jokowi untuk berfoto, usai penyerahan PKH dan BPNT di Aula STMIK Atma Luhur Pangkalpinang, Kamis (14/3).

Ia berpanas-panasan menunggu Presiden Jokowi turun dari pintu kiri Gedung STMIK Atma Luhur, Presiden Jokowi kemudian melayani warga lain yang ingin berfoto.

Sempat dihadang dan dihalangi Paspampres untuk maju, Novita tetap memanggil presiden sambil menahan tangis.

"Panggil agak kenceng," ujar salah satu Paspamres kepada Novita.

Mendengar arahan itu, Novita berteriak memanggil Presiden Jokowi sekencang-kencangnya, namun sayangnya Presiden Jokowi sudah masuk ke dalam mobil dan bersiap maju ke depan.

Melihat perjuangan Novita, salah satu tentara yang ikut mengamankan Jokowi kemudian menarik tangan Novita dan mengetuk pintu kendaraan Indonesia, dan akhirnya ia bisa berfoto bersama dengan Presiden Jokowi.

"Seneng banget, akhirnya bisa ketemu dan berfoto dengan pak presiden," ujarnya masih terbata menahan kegembiraan.

Novita menyebutkan, ia rela menunggu Jokowi di pintu keluar, dan berpanas-panasan, dan keinginannya ini akhirnya terwujud.

Selain Novita, banyak masyarakat yang ingin befoto bersama Jokowi, mereka juga rela mengantre di depan dengan menyiapkan ponsel. Presiden Jokowi pun sesekali meladeni permintaan masyarakat untuk berfoto ini.(*/LUR)

penulis: LUR

Komentar Via Facebook