Erzaldi Bilang Kedatangan Jokowi Jadi Kebanggaan Masyarakat Babel
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Erzaldi Bilang Kedatangan Jokowi Jadi Kebanggaan Masyarakat Babel

Erzaldi Bilang Kedatangan Jokowi Jadi Kebanggaan Masyarakat Babel
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman mendampingi Presiden Jokowi saat berkunjung ke Babel, Kamis (14/3). (wartabangka.com/Bayu)

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG --- Provinsi Bangka Belitung (Babel), Kamis, (14/3) dikunjungi Presiden Joko Widodo beserta istri dan sejumlah Menteri untuk ketiga kalinya. Lawatan kali ini presiden kali ini meresmikan Terminal Bandara Depati Amir, penandatanganan KEK Tanjung Kelayang, penyerahan sertifikat tanah hingga Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

"Kebanggaan bagi masyarakat Babel pada hari ini tidak saja menerima bantuan, tapi dikunjungi presiden, dilihat dari senyum beserta tunas harapan bangsa yang sangat terbantu dengan program ini," kata Erzaldi, sebelum proses penyerapan PKH dan BPNT, di Graha Sasana Kasih, Amik Atma Luhur, Kamis (14/3) siang.

Gubernur mengucapkan selamat datang atas kehadiran Presiden Jokowi, dan merasa bangga, karena selama ini Babel jarang dikunjungi dibandingkan provinsi lainnya.

"Jangan bosan untuk berkunjung, terimak atas bantuan dan harapan sangat besar bagi masyarakat kami.Kami hanya berdoa apa yang telah disampaikan memberikan manfaat dan diberikan kesehatan bagi bapak (presiden)," ujar Gubernur.

"Mudah-mudahan bapak (presiden) dapat memberikan yang lebih banyak lagi ke Babel, karena terus terang ada iri hati ketika melihat daerah lain dikunjungi kami enggak, tetapi hari ini obat yang luar biasa, datang disela kesibukan luar biasa, terimakasih pak presiden," tambah Erzaldi.

Pada kunjungan kerja ini, Gubernur juga turut mendampingi Presiden, sejak di bandara, hingga ke lokasi penyerahan PKH dan BPNT.(*/LUR)

penulis: LUR

Komentar Via Facebook