Hanura Lirik Kursi Wabup Babar, Satu Nama Sudah Masuk ke DPP
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Hanura Lirik Kursi Wabup Babar, Satu Nama Sudah Masuk ke DPP

Hanura Lirik Kursi Wabup Babar, Satu Nama Sudah Masuk ke DPP
Haryadi, Ketua DPD Hanura Bangka Belitung. (Wartabangka.com)

 

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG – Kursi Bupati Bangka Barat akan segera diisi oleh Markus. Pelantikannya direncanakan akan dilakukan, Selasa (26/3/2019.

Setelah mengisi kursi orang nomor satu di Bangka Barat, kursi wakilnya bakal terjadi kekosongan. Dan kursi ini pun menjadi menarik.

Haryadi, Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Bangka Belitung (Babel), selaku partai pengusung tertarik untuk menempati kursi wakil bupati ini.

Ketua Hanura Babel Haryadi kepada wartawan, Senin (25/3) mengatakan, bahwa pihaknya sudah mengirim satu nama ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura atas nama Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Babar Arif Ferdiansyah.

"Ya, satu nama kita kirim ke pusat untuk Arif yang kita usulkan untuk menjadi kandidat cawabup," kata Haryadi ketika ditemui di kantor DPRD Babel.

Dalam pilkada lalu, Hanura mengusung Parhan Ali-Markus bersama PDIP dan PAN. Kemudian didukung juga oleh PKB.

Jabatan Bupati dan wakil Bupati Bangka Barat berakhir hingg tahun 2020.

Haryadi berharap, nama yang diusulkan dapat direstui DPP agar segera disampaikan ke DPRD Babar.

"Di internal partai kita sudah oke. Tinggal menunggu keluarnya surat dari DPP," jelasnya.

Anggota DPRD Babel ini juga menambahkan bahwa kursi wakil bupati ini sangat penting untuk segera diisi demi kemajuan Bangka Barat. (*)

penulis:

Komentar Via Facebook