DPRD Babel Kembali Berduka, Politisi Senior Golkar Djunaidi Thalib Meninggal Dunia
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

DPRD Babel Kembali Berduka, Politisi Senior Golkar Djunaidi Thalib Meninggal Dunia

DPRD Babel Kembali Berduka, Politisi Senior Golkar Djunaidi Thalib Meninggal Dunia
Almarhum Djunaidi Thalib. (IST)

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kembali berduka. Anggota Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Djunaidi Thalib (65) ditemukan meninggal dunia, sekitar pukul 11.00 WIB.

Politisi senior Partai Golkar itu meninggal dunia, saat sedang melaksanakan tugas Pansus Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau–pulau Kecil (RZWP3K) di Jakarta.

Dari informasi yang dihimpun wartabangka.com, Almarhum Djunaidi Thalib meninggal dunia di sebuah kamar hotel lantai V, New Idola, Jalan Pramuka di Bilangan Matraman, Jakarta Timur.

Anggota Pansus RZPW3K Ferdiyansyah ketika dikonfirmasi mengatakan, almarhum ditemukan saat House Keeping (petugas kebersihan hotel) hendak membersihkan kamar yang ditempati almarhum.

Bahkan, sejak pagi sejumlah anggota Pansus berupaya menghubungi telepon almarhum, nanti tetap tidak mendapat jawaban.

"Sekarang lagi olah TKP dan rencana divisum dulu di RSCM. Beliau adalah sahabat kita dan orang tua kita. Sosok alamarhum adalah orang yang luar biasa dan putra terbaik Bangka Belitung. Selamat jalan sahabat," kata Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Babel itu. (*)

penulis:

Komentar Via Facebook