Istiono: Polri dan TNI Siap Beri Rasa Aman Bagi Masyarakat Saat Pemilu 2019
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Istiono: Polri dan TNI Siap Beri Rasa Aman Bagi Masyarakat Saat Pemilu 2019

Istiono:  Polri dan TNI Siap Beri Rasa Aman Bagi Masyarakat Saat Pemilu 2019
Kapolda Babel Brigjen Pol Istiono didampingi Ketua KPU, Bawaslu dan Forkopimda saat menggelar konferensi pers di Mapolda Babel, Senin (15/4). WARTABANGKA.COM/EDY

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Brigjen Pol Istiono menegaskan Polri bersama TNI siap memberikan rasa aman kepada masyarakat saat Pemilu Serentak 17 April 2019. 

"Tugas pokok Polri dan TNI untuk menjamin keamanan. Pertama dari sekarang harus memberikan rasa aman baik fisik maupun psikis," kata Kapolda saat menggelar konferensi pers di Mapolda Babel, Senin (15/4).

Ditambahkan Kapolda, pihaknya bersama TNI juga melakukan patroli bersama serta mendirikan pos pengamanan.  

"Kita lakukan sekarang yaitu melakukan patroli-patroli bersama TNI/Polri, mendirikan pos-pos di titik-titik tertentu di wilayah kita ini, nah ini yang kita intensifkan," ujarnya.

Lebih lanjut, dijelaskan Kapolda, TPS-TPS yang dinilai rawan akan lebih ditingkatkan pengamanannya.

"Kemudian mendekatkan kekuatan-kekuatan kita di TPS-TPS, memang kita nilai rawan, nah ini yang akan kita lakukan," tandasnya. (*/)
 

penulis: DEI

Komentar Via Facebook