Listrik Padam Dimasa Tenang, Ini Kata Ketua KPU Bangka Belitung
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Listrik Padam Dimasa Tenang, Ini Kata Ketua KPU Bangka Belitung

Listrik Padam Dimasa Tenang, Ini Kata Ketua KPU Bangka Belitung
Ketua KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Davitri. WARTABANGKA.COM/BAYU

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Pemadaman listrik yang terjadi Senin (15/4) malam disejumlah wilayah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) cukup meresahkan publik.

Apalagi, pemadaman listrik terjadi dimasa tenang justu dikhawatirkan dimanfaatkan oleh oknum tertentu untuk melakukan kegiatan kampanye maupun tindakan politik uang.

Menanggapi hal itu, Ketua KPU Babel Davitri saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya belum mendapatkan informasi dari pihak PLN terkait pemadaman listrik pada malam ini.

"Terkait pada malam hari ini, kami belum mendapat informasi terkait dari PLN, kenapa padam," kata Davitri kepada wartabangka.com saat dihubungi melalui telepon selularnya.

Dia berharap, pemadaman listrik pada malam ini hanyalah gangguan teknis dari PLN dan tidak ada indikasi-indikasi kecurangan yang dapat dimanfaatkan oleh oknum tertentu.

"Mudah-mudahan ini memang kesalahan teknis di PLN sendiri. Dan kita berharap tidak ada peserta pemilu di Babel ini melakukan tindakan-tindakan yang tidak sesuai, tidak terintegritas seperti itu," harapnya.

Kendati demikian, dia meyakini bahwa kondusivitas masyarakat Babel dapat berjalan dengan baik. (*/DEI)

penulis: DEI

Komentar Via Facebook