Besok Pencoblosan, Ini Harapan dan Pesan Wali Kota Pangkalpinang  
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Besok Pencoblosan, Ini Harapan dan Pesan Wali Kota Pangkalpinang  

Besok Pencoblosan, Ini Harapan dan Pesan Wali Kota Pangkalpinang  
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Besok, Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 akan digelar serentak di seluruh daerah di Indonesia. Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyampaikan harapannya dan pesan kepada masyarakat di daerah itu jelang pemungutan suara. 

"Saya berharap Pemilu Serentak 2019 secara keseluruhan dapat berjalan dengan aman, tertib dan  damai. Semoga berjalan lancar, semoga di ridhoi Allah agar semua berjalan dengan baik, tanpa ada kendala," kata Molen saat memantau pendistribusian logistik surat suara di Gudang Jelutung Subur, Selasa (16/4).

Selain itu, dia mengajak seluruh masyarakat Pangkalpinang dapat menggunakan hak politiknya pada Pemilu besok. "Yuk datang rame-rame ke TPS kita gunakan hak suara kita, karena ini sangat menentukan Indonseia kedepan," ajaknya.

Molen menambahkan, untuk mendukung Pemilu 2019, Pemerintah Kota  Pangkalpinang menyiapkan tujuh posko di masing-masing kantor dinas.

"Untuk antisipasi agar Pemilu besok berjalan lancar Pemerintah Kota Pangkalpinang menyediakan tujuh posko di masing-masing dinas diantaranya dinas kesehatan, Satpol PP, Damkar dan dinas terkait lainnya," urainya.

Demi kelancaran jalannya pesta demokrasi tersebut, orang nomor satu di Pangkalpinang ini juga  sudah meminta kepada PLN agar tidak melakukan pemadaman aliran listrik.

"Terkait pasokan listrik sudah kita sampaikan kepada pihak PLN, agar diupayakan semaksimal mungkin pasokan listrik jangan sampai mati, tapi mengantisipasi hal tersebut kita menyiapkan genset,"katanya.(*/DEI) 


 

penulis: DEI

Komentar Via Facebook