Malam Ini, KPU Pangkalpinang Musnahkan 6047 Surat Suara Rusak
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Malam Ini, KPU Pangkalpinang Musnahkan 6047 Surat Suara Rusak

Malam Ini, KPU Pangkalpinang Musnahkan 6047 Surat Suara Rusak
Sejumlah petugas memindahkan logistik Pemilu dari gudang logistik Jelutung Subur ke truk untuk didistribusikan ke seluruh wilayah Kota Pangkalpinang, Selasa (16/4) pagi. Adapun surat suara yang rusak yang akan dimusnakan malam ini sebanyak 6.047. WARTABANGKA.COM/BAYU

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Selasa (16/4) malam, KPU Kota Pangkalpinang akan melakukan pemusnahan 6.047 surat suara yang rusak. 

Adapun surat suara yang rusak tersebut, bermacam-macan. Mulai dari surat suara DPRD kota, provinsi, DPD RI, DPR RI hingga surat suara untuk calon presiden.

"Malam ini akan kita musnahkan dan kita bakar. Surat suara yang rusak itu sama seperti yang kemarin kita sampaikan, ada sebanyak 6.047," kata Penti.

Baca juga: H-1 Pemilu, KPU Kota Pangkalpinang Mulai Distribusikan Surat Suara

Sementara itu, pantauan wartabangka.com di gudang logistik Jelutung Subur hingga pukul 17.40 WIB, pendistribusian surat suara yang terakhir diangkut untuk Kecamatan Gabek.

"Ini sudah hampir selesai dan tinggal didistribusikan," tutur Penti. (*)

penulis:

Komentar Via Facebook