Kenakan Baju Putih, Gubernur Bangka Belitung Nyoblos di Desa Beluluk
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Kenakan Baju Putih, Gubernur Bangka Belitung Nyoblos di Desa Beluluk

Kenakan Baju Putih, Gubernur Bangka Belitung Nyoblos di Desa Beluluk
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03, Desa Beluluk, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (17/4). WARTABANGKA.COM/BAYU

WARTABANGKA.COM, PANGKALANBARU - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03, Desa Beluluk, yang berada di samping Pos Kamling, Jalan Manunggal, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (17/4).

Dengan mengenakan baju putih, Erzaldi datang ke TPS sekira pukul 07.50 WIB didampingi istri Melati Erzaldi Rosman dan juga kedua anaknya guna menentukan pilihannya dalam Pemiu 2019. 

Sembari menunggu panggilan dari petugas TPS, Erzaldi santai menerima permintaan foto dari warga sekitar. 

Setiba di TPS, Erzaldi langsung menanyakan kehadiran saksi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Sekitar pukul 08.15 Gubernur, istri dan anaknya mulai dipanggil petugas TPS untuk menggunakan hak pilihnya. Sebelum ke bilik suara, terlebih dahulu dilakukan pengecekan surat suara oleh ketiganya.

“Kalau soal saksi tadi, ketika saya telpon dia langsung bilang lagi di TPS-nya untuk mencoblos. Kita targetkan Gerindra dapat satu kursi DPR RI, delapan kursi DPRD Provinsi,” ujarnya optimis. (*)

penulis:

Komentar Via Facebook