Tampil Beda, Petugas PPS 10 Batin Tikal Berpakaian ala Koboi
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Tampil Beda, Petugas PPS 10 Batin Tikal Berpakaian ala Koboi

Tampil Beda, Petugas PPS 10 Batin Tikal Berpakaian ala Koboi
Petugas PPS di TPS 10 Kelurahan Batin Tikal yang berada di Lapas Perempuan Pangkalpinang, mengenakan seragam ala country style dalam pemungutan suara Pemilu 2019, Rabu (17/4). Ketua KPPS Rosmita menyebutkan, di Lapas Perempuan jumlah pemilih tetap sebanyak 23 dan pemilih tambahan berjumlah 18. WARTABANGKA.COM/BAYU

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG -  Pemandangan unik terlihat di tempat pemungutan suara (TPS)  10 di Kelurahan Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang. Panitia pemungutan suara (PPS)  yang melayani pemilih di  Lapas Perempuan ini berpakaian ala koboi. 

Dengan nuansa yang terkesan unik tersebut, para petugas PPS tampak semangat melayani warga binaan yang menggunakan hak pilihnya. "Kita mengangkat tema country style, biar tampil beda," kata Ketua KPPS, Rosmita kepada wartabangka.com di TPS 10,  Rabu (17/4).

Rosmita menjelaskan, jumlah pemilih yang masuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) berjumlah 23 orang dan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) 18 orang.

"Itu juga dalam DPTb itu ada enam orang dari Lapas anak, sementara dalam DPT itu ada dua orang dari DPT dari Lapas Anak, ini mereka gabung disini," tandasnya (*/DEI)

penulis: DEI

Komentar Via Facebook