Di Gabek, Ada TPS yang Masih Melakukan Penghitungan Suara
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Di Gabek, Ada TPS yang Masih Melakukan Penghitungan Suara

Di Gabek, Ada TPS yang Masih Melakukan Penghitungan Suara
Suasana pemungutan suara, di TPS 01 Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan. WARTABANGKA.COM/EDI

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Pemungutan suara pada Pemilu Serentak 2019 di Kota Pangkalpinang, dipastikan selesai dan tidak ada pemilihan ulang. 

Namun, hingga saat ini, Kamis (18/4) pukul 06.50 WIB, masih ada Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang melakukan penghitungan suara.
 
"Sampai saat ini semua berjalan baik dan dipastikan tidak ada dilakukan pemilihan ulang. Jadi di Pangkalpinang tidak ada pemilihan ulang," ujar Ketua KPU Pangkalpinang Penti kepada wartabangka.com, Kamis (18/4) pagi. 

Kendati tidak adanya pemilihan ulang, Divisi Teknis KPU Pangkalpinang Yusmayadi menyebutkan, hingga saat ini salah satu TPS di Kecamatan Gabek masih melakukan penghitungan suara.

"DI TPS Gabek sampai sekarang masih melakukan penghitungan suara. Dan di Air Mawar, kotak suara baru diantar," katanya.

Dalam proses pemungutan suara kemarin lanjutnya, ada musibah yang menimpa petugas TPS di Pangkalpinang. 

"Ketua TPS 11 gabek I kecelakaan tunggal di simpang pekuburan Gabek. Informasi yang kita terima lukanya cukup parah dan saat ini masih dirawat di UGD (Unit Gawat Darurat)," pungkasnya. (*) 

penulis:

Komentar Via Facebook