Prabowo-Sandi Unggul Tipis, Ini Hasil PSU di TPS 04 Kacang Pedang
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Prabowo-Sandi Unggul Tipis, Ini Hasil PSU di TPS 04 Kacang Pedang

Prabowo-Sandi Unggul Tipis, Ini Hasil PSU di TPS 04 Kacang Pedang
Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang digelar di TPS 04 Kacang Pedang Kecamatan Gerunggang, pasangan  Prabowo-Sandi unggul 16 suara dari Jokowi-Amin. PSU yang digelar, Sabtu (27/4) hanya melakukan Pemungutan Presiden dan Wakil Presiden (PPWP).

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang digelar di TPS 04 Kacang Pedang Kecamatan Gerunggang, pasangan  Prabowo-Sandi unggul 16 suara dari Jokowi-Amin.

PSU yang digelar, Sabtu (27/4) hanya melakukan Pemungutan Presiden dan Wakil Presiden (PPWP). 

Adapun jumlah pemilih Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) sebanyak 161, jumlah pemilih DPK 4 dan dengan total pemilih yang memberikan suara pada PSU sebanyak 165 pemilih.

Untuk hasil PSU, tidak sah 1 suara , sedangkan perolehan suara untuk 01 yaitu 74 dan perolehan suara 02 sebanyak 90.

Divisi Teknis KPU Pangkalpinang Yusmayadi kepada wartabangka.com mengatakan, hasil PSU tersebut segera dibawa ke Kecamatan Gerunggang, untuk dilakukan rekapitulasi.

"Karena ini hanya satu kotak suara, langsung dibawa dan direkap di tingkat kecamatan," katanya.

Baca juga: Walau Hujan, Warga Tetap Antusias Ikut Pencoblosan Ulang di TPS 04 Kacang Pedang

Ia menambahkan, hingga saat ini, dari tujuh kecamatan se-Pangkalpinang, baru Kecamatan Girimaya yang telah selesai melakukan pleno rekapitulasi suara.

"Dimungkinkan besok Bukit Intan sudah selesai. Memang yang sedikit lama itu ada di Kecamatan Rangkui dan Gerunggang, karena jumlah pemilihnya banyak," tandasnya. (*)

penulis:

Komentar Via Facebook