Buka O2SN dan FLS2N, Bupati Babar Ingin Jaring Bibit Atlet Muda Berprestasi
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Buka O2SN dan FLS2N, Bupati Babar Ingin Jaring Bibit Atlet Muda Berprestasi

Buka O2SN dan FLS2N, Bupati Babar Ingin Jaring Bibit Atlet Muda Berprestasi
Bupati Bangka Barat, Markus saat membuka O2SN dan FLS2N Bangka Barat, Senin (29/4/2019).

 

WARTABANGKA.COM, MUNTOK - Bupati Bangka Barat, Markus, SH, membuka pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Senin Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD/MI dan SMP/MTs di Lapangan Atletik Pemkab Bangka Barat, Senin sore ( 29/04/2019 ).

Markus menyampaikan bahwa penyelenggaraan ini merupakan salah satu wadah guna mengapresiasi kebutuhan non akademis siswa yang memiliki bakat dan minat khususnya di bidang olahraga dan seni.

“Dalam Konteks yang lebih makro lagi, kegiatan ini sebagian dari sistem pembinaan olahraga yang bertujuan untuk menjaring bibit atlet dan seniman berbakat untuk dibina dan dikembangkan lebih terarah dan berkelanjutan, sehingga nantinya diproyeksikan untuk mengikuti ajang-ajang di tingkat Lokal, Regional, Nasional maupun Internasional” ujar Markus.

Nantinya akan ada 6 kecamatan yang akan mengikuti O2SN dan FLS2N tingkat Kabupaten Bangka Barat tahun 2019 ini, yaitu Kecamatan Muntok, Simpang Teritip, Jebus, Parittiga, Tempilang dan Kelapa.

Kecamatan Muntok akan mengirimkan 41 Atlet, Simpang Teritip 26 Atlet, Jebus 27 Atlet, Parittiga 26 Atlet, Tempilang 16 Atlet, Kelapa 29 Atlet, dan nantinya mereka akan berlomba di kecamatan Muntok pada tanggal 29 april - 2 mei untuk O2SN dan 2 Mei -4 Mei untuk FLS2N. (*)

 

penulis: End

Komentar Via Facebook