Soal Baliho Ucapan Selamat Prabowo-Sandi, Ini Imbauan Ketua Bawaslu Babel  
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Soal Baliho Ucapan Selamat Prabowo-Sandi, Ini Imbauan Ketua Bawaslu Babel  

Soal Baliho Ucapan Selamat Prabowo-Sandi, Ini Imbauan Ketua Bawaslu Babel  
Ketua Bawaslu Bangka Belitung, Edi Irawan

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Baliho ucapan selamat kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi yang terpasang di beberapa ruas jalan di Pangkalpinang, mendapat perhatian dari Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Ketua Bawaslu Babel, Edi Irawan mengimbau kepada peserta pemilu agar tidak terlalu cepat mengklaim kemenangan untuk salah satu paslon capres dan cawapres sebelum ada penetapan hasil perolehan suara resmi dari KPU.

"Untuk pasangan calon atau peserta pemilu ini untuk bersabar karena KPU sudah menyusun tahapan terkait dengan penetapan siapa calon terpilih," kata Edi saat diwawancarai di sela kegiatan rapat pleno terbuka KPU Babel di Ballroom Hotel Sahid, Pangkalpinang, Selasa (7/5).

Hal ini dijelaskan dia, guna menjaga keamanan dan stabilitas politik agar tidak menimbulkan konflik AntarPendukung paslon capres dan cawapres. 

"Tentunya ini untuk menjaga stabilitas politik, artinya kita saling menghormatilah terkait dengan hasil yang akan ditetapkan oleh KPU," terangnya.

Dia mengungkapkan, pihaknya akan berkoordinasi dengan stakeholders terkait dalam hal ini, pihak kepolisian dan Satpol PP untuk mengambil tindakan terhadap baliho ucapan tersebut.

"Nanti kita juga berupaya melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait dengan baleho, spanduk-spanduk yang telah terpasang itu," ungkapnya. (*/DEI)

penulis: DEI

Komentar Via Facebook