Sukses Gelar Pemilu 2019, Partisipasi di Pangkalpinang 85,68 Persen
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Sukses Gelar Pemilu 2019, Partisipasi di Pangkalpinang 85,68 Persen

Sukses Gelar Pemilu 2019, Partisipasi di Pangkalpinang 85,68 Persen
Divisi Parmas dan SDM KPU Kota Pangkalpinang, Ruslan. WARTABANGKA.COM/BAYU

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 17 April 2019 telah selesai digelar. Seluruh hasil pilihan masyarakat sekarang sudah ada di setiap KPU kabupaten/kota bahkan Provinsi.

Tentu ini sebuah kesuksesan mengingat gelaran pesta demokrasi di Kota Pangkalpinang yang terkenal Kota Seribu Senyuman ini terbilang berjalan lancar, aman dan damai serta tertib hampir di semua TPS yang Ada di Pangkalpinang.

Partisipasi pemilih pun meningkat dari pemilu-pemilu sebelumnya, untuk itu Ruslan selaku divisi Parmas dan SDM KPU Kota Pangkalpinang merasa puas dan bangga akan antusias masyarakat sehingga sukses pelaksanaan Pemilu kali ini. 

Tingkat Partisipasi masyarakat Kota Pangkalpinang bisa mencapai 85,68 persen.

Sebuah rasa terima kasih juga tak lupa disampaikan atas pastisipasi masyarakat yang cukup signifikan.

“Dalam pelaksanaan suksesnya Pemilu kali ini, tidak lepas dari peran aktif dan Komponen masyarakat yang telah memberikan hak pilihnya pada tanggal 17 April kemarin. Tentu ini patut di syukuri Dan di apresiasi atas apa yang sudah kita lalukan dalam mensukseskan Pemilu kali ini. Untuk itu Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kelancaran, kesuksesan Pemilu Kali ini," kata Ruslan dalam siaran pers nya kepada wartabangka.com, Jumat (10/5).

"Pemilik bangsa ini adalah masyarakat dan pesta demokrasi ini adalah pesta rakyat. Maka terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman dan terkendali merupakan buah partisipasi dan peran aktif masyarakat akan kepedulian mensukseskan Pemilu Serentak Tahun 2019 ini," tukasnya. (*/rls)

penulis:

Komentar Via Facebook