818 ASN Pemprov Babel Naik Pangkat, Begini Pesan Gubernur
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

818 ASN Pemprov Babel Naik Pangkat, Begini Pesan Gubernur

818 ASN Pemprov Babel Naik Pangkat, Begini Pesan Gubernur
Gubernur Babel, Erzaldi menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada ASN di kediaman dinas gubernur, Mahligai Serumpun Sebalai, Selasa (14/5). (IST)

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Sebanyak 818 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Bangka Belitung (Babel) menerima surat keputusan (SK) kenaikan pangkat, Selasa (14/5). ASN yang naik pangkat yakni golongan IV sebanyak 49 orang, golongan III sebanyak 588,golongan II sebanyak 175  dan golongan I sebanyak 6 orang.

"Pegawai harus menunjukkan bahwa kita mampu, kalau pimpinan nanya, harus tegas jawabannya, terkadang ada pemimpin yang tidak bisa menilai dari jawaban yang pelan, kecuali kalau psikotes memang sudah tau," kata Gubernur Babel, Erzaldi disela penyerahan SK di kediaman dinas gubernur, Mahligai Serumpun Sebalai. 

Pada kesempatan ini, dia juga memberikan banyak masukan kepada pegawai, untuk dapat memberikan manfaat kepada masyarakat lain.

"Kita harus menjadi orang yang selalu memberi manfaat, jangan sampai enggak memberi manfaat, umur kita dak tau sampai kapan, tetapi berikan manfaat kepada banyak orang," pesannya.

Erzaldi berharap, kenaikan pangkat tersebut dimanfaatkan betul dan menunjukkan bahwa mampu mengemban tugas.

Momen penyerahan SK ini juga dimanfaatkan gubernur untuk berdiskusi dengan pegawai, menanyakan jabatan dan lain hal yang merupakan bagian dari penilaian tersendiri oleh gubernur.

"Minimal doa bersyukur, kenaikan pangkat, dibalik syukur Allah akan libatkan berkah untuk kita, ajak keluarga buka bersama," imbaunya."Selamat menjalankan tugas mudah-mudahan ada manfaat, bukan untuk pribadi tapi bagi orang lain," ingatnya.

Dalam penyerahan SK ini, ratusan pegawai duduk lesehan sambil mendengarkan arahan gubernur, dihadiri juga oleh beberapa pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Babel.(*/LUR)

penulis: LUR

Komentar Via Facebook