Komisi I DPRD Babel Segera Panggil Satpol PP, Ini yang Akan Ditanyakan
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Komisi I DPRD Babel Segera Panggil Satpol PP, Ini yang Akan Ditanyakan

Komisi I DPRD Babel Segera Panggil Satpol PP, Ini yang Akan Ditanyakan
Ketua Komisi I DPRD Bangka Belitung, Adet Mastur

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dalam waktu dekat akan memanggil pihak Satpol-PP terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di bulan ramadan dan menjelang lebaran.

"Paling Komisi I memanggil Pol PP, berkenaan dengan kamtibmas menjelang bulan suci ramadan, tertib apa nggak? Aman apa nggak di Bangka Belitung?," kata Ketua Komisi I DPRD Babel, Adet Mastur kepada wartabangka.com, Selasa (14/5).

Menurut dia, pihak Satpol-PP harus memastikan keamanan situasi di lapangan khususnya di pasar-pasar tradisional. 

"Yang jelas kita menekankan kondisi keamanan harus tertib di Bangka Belitung terkhusus menjelang lebaran," ujarnya.

Selain itu, dijelaskan dia, Satpol-PP juga harus menertibkan jalur-jalur atau lokasi yang dilarang untuk aktivitas berdagang.

Apabila tidak ditertibkan, lanjut dia, maka dikhawatirkan akan mengganggu aktivitas lalu lintas dan menimbulkan keluhan dari masyarakat.

"Jadi jangan sampai mengganggu ketertiban umum, ini kan akan timbul reaksi-reaksi kecil dari masyarakat, kita menghindari  hal-hal yang demikian," tandasnya. (*/DEI)

penulis: DEI

Komentar Via Facebook