Forum Sinergi BUMN Babel Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Forum Sinergi BUMN Babel Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

Forum Sinergi BUMN Babel Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa
Penyerahan santunan dari Forum Sinergi BUMN Provinsi Babel saat acara buka puasa bersama di Graha Timah, Pangkalpinang, Rabu (15/5). WARTABANGKA.COM/EDY

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Forum Sinergi Badan Usaha Milik Daerah (BUMN) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar acara buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim dan duafa di Graha Timah, Kantor Pusat PT Timah, Rabu (15/5).

Forum BUMN Babel dalam kesempatan ini memberikan santunan kepada Yayasan Ikatan Tuna Netra Muslim Indonesia Pangkalpinang, Yayasan YPAC Pangkalpinang  dan Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Baiturrahman Annur Pangkalpinang.

Ketua Forum Sinergi Perusahaan BUMN Babel, Agus Tri mengatakan digelarnya kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar-instansi BUMN.

"Pertama kita silahturahmi, karena memang aktifitas kita kan banyak, masing-masing BUMN kan punya agenda sendiri-sendiri, nah kita kumpulkan disini," katanya kepada sejumlah wartawan.

Selain itu, dia menambahkan, tujuan utama diselenggaranya kegiatan ini, adalah untuk saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Karena ini bulan suci, ya kita berbaginya dengan cara ini, mungkin di lain kesempatan dengan cara apa, nanti kita rumuskan lagi, kita berikan manfaat bukan hanya untuk internal BUMN, tapi juga memberikan manfaat untuk masyarakat," terangnya.

Kegiatan acara sosial ini mengangkat tema "Menyambut Masa Depan Negeri Yang Lebih Berkah" mengundang siswa dari YPAC sebanyak 17 orang, Ikatan Tuna Netra Indonesia 36 orang dan panti asuhan sebanyak 22 orang.

Untuk masing-masing yayasan mendapatkan santunan senilai Rp.2000.000 dalam bentuk sembako dan uang tunai untuk masing-masing pendamping dan peserta undangan. (*/DEI)

penulis: DEI

Komentar Via Facebook