Safari Ramadan di Desa Pergam, Kapolres Basel Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Safari Ramadan di Desa Pergam, Kapolres Basel Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Safari Ramadan di Desa Pergam, Kapolres Basel Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas
Safari Ramadan Kapolres Basel di Masjid Nurul Ihsan, Desa Pergam, Kecamatan Air Gegas, Kamis (16/5).WARTABANGKA.COM/TRA

WARTABANGKA.COM, AIRGEGAS- Kapolres Bangka Selatan (Basel) AKBP Aris Sulistyono mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2019.

Hal ini disampaikan Aris saat menghadiri  Safari Ramadan Kapolres Basel di Masjid Nurul Ihsan, Desa Pergam, Kecamatan Air Gegas, Kamis (16/5).

Giat safari ramadan tersebut diawali dengan buka bersama dan melaksanakan salat magrib berjamaah dan dilanjutkan dengan sambutan dan himbauan kamtibmas.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan menjaga kerukunan," tegas Aris. 

Acara safari ramadan tersebut diikuti oleh perwira Polres Basel, Kapolsek Air Gegas , Camat Air Gegas, kepala KUA, Kades Pergam, ketua BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat setempat.(*/TRA) 
 

penulis: TRA

Komentar Via Facebook