Suka Cita Ramadan, Pemkot Pangkalpinang Bersama Forkopimda Bagi-bagi Takjil 
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Suka Cita Ramadan, Pemkot Pangkalpinang Bersama Forkopimda Bagi-bagi Takjil 

Suka Cita Ramadan, Pemkot Pangkalpinang Bersama Forkopimda Bagi-bagi Takjil 
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama Forkopimda membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (16/5) sore. WARTABANGKA.COM/EDY

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (16/5) sore.

Kegiatan sosial tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) didampingi Ketua TP PKK Pangkalpinang, Monica Haprinda, Kapolres Pangkalpinang,  AKBP Iman Risdiono, Dandim 0413/BKA, Letkol Arm Riski Budiyanto dan para insan pers.

"Kami bersama Forkopimda wilayah Kota Pangkalpinang maupun bersama awak media membagikan takjil dengan masyarakat Pangkalpinang serta bersuka cita di bulan suci ramadan. Ada sebanyak 600 takjil yang dibagikan kepada masyarakat," kata Molen dalam kesempatan itu.

Molen menambahkan, selain saling berbagi kepada masyarakat, kegiatan sosial ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemkot Pangkalpinang dengan pihak-pihak terkait.

"Mudah mudahan ini akan menjalin kedekatan serta silahturahmi kami sesama Forkopimda maupun pihak BUMN dan pihak swasta yang ada di Kota Pangkalpinang serta dengan masyarakat Pangkalpinang tentunya," ungkapnya.

Sementara, Dandim 0413/Bangka, Letkol Arm Riski Budiyanto mengatakan pihaknya ikut mendukung kegiatan bagi-bagi takjil yang dilaksanakan Pemerintah Kota Pangkalpinang. 

"Terkait kegiatan ini saya mencoba mengeluarkan ide dan Wali Kota Pangkalpinang beserta Forkopimda yang lain mendukung," katanya.

Dia bersyukur, kegiatan sosial ini dapat berjalan dengan lancar. "Alhamdulillah semua terlaksana, tujuan cuma satu yakni untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta berbagi berkah di bulan ramadan," katanya. (*/DEI)

penulis: DEI

Komentar Via Facebook