Wabup Basel Ingatkan ASN Jangan Jadikan Puasa Alasan Malas Kerja
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Wabup Basel Ingatkan ASN Jangan Jadikan Puasa Alasan Malas Kerja

Wabup Basel Ingatkan ASN Jangan Jadikan Puasa Alasan Malas Kerja
Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid

WARTABANGKA.COM, TOBOALI - Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid berharap semangat kerja aparatur sipil negara (ASN) yang ada di daerah itu harus lebih baik walaupun saat bulan ramadan. Menurut dia, puasa bukan suatu alasan bagi ASN untuk bermalas-malasan.

"Jangan jadikan ramadan sebagai alasan bagi kalangan ASN untuk bermalas-malasan, tetapi sebaliknya semangat kerja harus berlipat ganda dan jadi lebih baik ," kata Riza kepada wartawan, Kamis (16/5).

Dia mengatakan selama bulan ramadan jadwal masuk dan pulang kantor para ASN di Basel jauh lebih longgar dengan pulang pukul 15.00 WIB dan Jum'at, ASN pulang  pukul 15.30 WIB.

"Pulangnya dua jam lebih cepat dibanding hari biasa, namun tidak ada alasan semangat kerja menurun dalam bulan ramadan," tegasnya.

Selain itu, Riza juga mengajak ASN untuk terus menjaga ibadah wajib dan memperbanyak ibadah sunah untuk memupuk mental spritual yang baik dalam diri masing-masing.

"Jadikan ramadan sebagai momentum untuk memperkuat mental spritual yang pada akhirnya nanti  bisa bekerja ikhlas dan bekerja lebih profesional," ujarnya.(*/TRA) 
 

penulis: TRA

Komentar Via Facebook