Bawaslu Babel Beri Santunan Bagi Ahli Waris Pengawas Pemilu yang Meninggal
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Bawaslu Babel Beri Santunan Bagi Ahli Waris Pengawas Pemilu yang Meninggal

Bawaslu Babel Beri Santunan Bagi Ahli Waris Pengawas Pemilu yang Meninggal
Ketua Bawaslu Babel Edi Irawan menyerahkan santunan kepada keluarga pengawas yang meninggal, Senin (27/5).WARTABANGKA.COM/BAYU

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel)  menyerahkan santunan kepada keluarga petugas pengawas yang meninggal dunia dan sakit saat pelaksanaan Pemilu 2019.

Penyerahan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan acara buka puasa bersama jajaran Bawaslu kabupaten/kota, Panwaslu desa/kelurahan, Panwas kecamatan dan para insan pers di Kantor Bawaslu Babel, Senin (27/5).

"Satu orang yang meninggal dunia ini, sesuai dengan Menteri Keuangan kemarin Bawaslu mulai memberikan santunan kepada yang bersangkutan," kata Ketua Bawaslu Babel, Edi Irawan kepada wartawan.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, pemberian santunan tersebut diserahkan secara langsung kepada ahli waris bagi petugas yang meninggal dunia dan juga petugas pengawas pemilu yang menderita sakit pada saat menjalankan tugasnya di lapangan.

"Untuk yang meninggal menerima santunan sebesar 36 juta, terus kalau yang lainnya sesuai dengan kondisi terganggunya tingkat kesehatan pada waktu pengawasan di lapangan," tandasnya. (*/DEI)

penulis: DEI

Komentar Via Facebook