Dukung Babel United, Erzaldi Wacanakan Bangun Stadion Baru
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Dukung Babel United, Erzaldi Wacanakan Bangun Stadion Baru

Dukung Babel United, Erzaldi Wacanakan Bangun Stadion Baru
Loggo Babel United (IST)

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG -Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman merencanakan membangun stadion baru sebagai markas bagi Babel United.

"Kita berniat untuk kembali membangun stadion baru dan akan kita bicarakan DPRD termasuk para sponsor yang akan membantu," ungkap Erzaldi kepada wartawan akhir pekan lalu.

Dia menjelaskan, tahun 2017 lalu, Pemprov Babel sudah merencanakan membangun stadion baru, karena stadion yang ada saat ini dia nilai belum reprensentatif dan memenuhi syarat.

Menurutnya, Babel United akan menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Babel, dan sudah seharusnya Negeri Serumpun Sebalai memiliki kesebelasan yang bisa berkompetisi di liga nasional.

"Babel United sejatinya merupakan duta Babel dalam memperkenalkan daerah melalui olahraga sepakbola. Setiap bertanding, Babel United ikut mempromosikan Babel. Jadi bukan lagi icon, namun layaknya sebagai duta Bangka Belitung,"katanya.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Provinsi Babel ini mengajak masyarakat untuk mendukung Babel United dalam kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2019/2020.

"Jika misalnya, Babel United ini nanti sudah berbicara, tentunya dukungan dari masyarakat itu harus lebih besar. Makanya, kita harus mendukung untuk memberi semangat, karena ini kebanggaan kita,"katanya.(*/) 
 

penulis:

Komentar Via Facebook