Hari Pertama Ngantor Pasca Lebaran, Wagub Babel Nilai Disiplin ASN Sudah Baik 
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Hari Pertama Ngantor Pasca Lebaran, Wagub Babel Nilai Disiplin ASN Sudah Baik 

Hari Pertama Ngantor Pasca Lebaran, Wagub Babel Nilai Disiplin ASN Sudah Baik 
Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG- Hari pertama masuk kerja, setelah libur lebaran Idulfitri 1440 Hijriah, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Babel saling memaafkan usai upacara rutin, Senin (10/6).

Salam-salaman setelah upacara ini dilakukan oleh seluruh ASN, dimana para pejabat eselon II berdiri di barisan depan, kemudian disalami oleh seluruh ASN bergiliran.

"Lupakan semua salah dan khilaf, mari menyongsong hari esok dengan penuh sangat  dan menjadi lebih baik," kata Wagub Babel Abdul Fatah, usai upacara.

Pada hari pertama kerja ini, ia melihat kesadaran ASN untuk masuk kerja juga sangat tinggi. Fatah menegaskan, akan tetap akan melakukan pengecekan terhadap ASN yang tidak masuk kerja.

"Saya melihat kedisiplinan pegawai juga sudah baik, banyak yang hadir ketimbang yang tidak hadir," ujarnya.

Setelah lebaran, dia mengingatkan, ASN harus kembali bekerja lebih giat dan lebih maksimal untuk menyelesaikan tugas-tugas yang sudah menanti.(*/LUR)

penulis: LUR

Komentar Via Facebook