Ini Tugas yang Harus Diselesaikan Pemprov Babel Pasca Lebaran
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Ini Tugas yang Harus Diselesaikan Pemprov Babel Pasca Lebaran

Ini Tugas yang Harus Diselesaikan Pemprov Babel Pasca Lebaran
Sekda Provinsi Babel, Yan Megawandi

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG- Sekda Pemprov Babel, Yan Megawandi menyebutkan beberapa tugas penting  sudah menanti untuk diselesaikan yang sempat tertunda karena libur dan cuti bersama lebaran Idulfitri 1440 Hijriah.

"Salah satunya, menyelesaikan kemarin masih tertunda, pembahasan anggaran sambil berjalan karena kita ingin 2019 tetap menjadi yang pertama menyelesaikan APBD, karena 2018 kita yang pertama, tahun ini dengan DPRD  kita selesaikan," kata Yan, Senin (10/6).

Untuk itu, percepatan pekerjaan setelah lebaran, tegasnya harus dilakukan dan tidak ada kata menunggu atau bermalas-malasan.

"Termasuk kita juga  menyelesaikan anggaran perubahan, secara parelel diselesaikan dengan APBD tahun 2020," tambahnya.

Untuk anggaran perubahan, lanjutnya, ada beberapa poin yang menjadi fokus utama yaitu kebijakan gaji honorer dan penuntasan perda zonasi laut. 

"Selain itu, pekerjaan lain yang juga harus diselesaikan adalah evakuasi terhadap struktur organisasi perangkat daerah," kata  Yan. (*/LUR)

penulis: LUR

Komentar Via Facebook