Beredar Info Rekrutmen CPNS, BKPSDM Minta Masyarakat Tunggu Keputusan Resmi
Banner DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Beredar Info Rekrutmen CPNS, BKPSDM Minta Masyarakat Tunggu Keputusan Resmi

Beredar Info Rekrutmen CPNS, BKPSDM Minta Masyarakat Tunggu Keputusan Resmi
Kasubbid Perencanaan dan Pengadaan Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM BKPSDM Babel, M. Erisco Nurrakhman

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG- Di media sosial sudah banyak beredar informasi mengenai rekrutmen CPNS dan Pegawai Pemerintah dan Perjanjian Kerja (P3K) yang akan dibuka pemerintah setelah lebaran.

Namun, sejauh ini, belum ada kepastian kapan rekrutmen ini akan dibuka. Sedangkan saat ini, pemerintah daerah masih diberikan waktu untuk mengusulkan usulan formasi CPNS ke pemerintah pusat.

"Sesuai edaran dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), bahwa daerah diminta untuk menyampaikan usulan formasi paling lambat Minggu kedua Juni 2019," kata Kasubbid Perencanaan dan Pengadaan Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM BKPSDM Babel, M. Erisco Nurrakhman, Rabu (12/6).

Oleh karena itu, ia meminta, agar masyarakat tidak terburu-buru mempercayai berbagai pemberitaan dan menunggu informasi resmi dari pemerintah.

"Kapan rekrutmen ini dibuka, kami juga belum dapat informasi, karena usulan baru akan kita sampaikan, paling tidak setelah ini baru pusat menetapkan formasi yang kita usulkan, persiapan dan lainnya baru nanti dibuka," tandasnya.

Erisco  memastikan, rekrutmen CPNS ini akan dilaksanakan secara terbuka dan transparan, sehingga tidak ada celah untuk permainan atau titip-menitip.

"Kami juga sama-sama menunggu, mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada petunjuk dan sudah bisa diadakan," tandasnya.(*/LUR)

penulis: LUR

Komentar Via Facebook